Jumat, 11 Februari 2011

Bahaya Game Online, ternyata game online itu juga ada bahanya lo . Kali ini saya mau memberitahukan kamu mengenai apa saja Bahaya Game Online , jangan dikira  Game Online tidak berbahaya , bahkan game online ini bisa sampai menelan korban jiwa loh ! , nah sekarang silahkan baca dulu kelanjutannya biar kamu tahu ^^ Nih dia kumpulan-kumpulan bahaya game online yang saya dapatkan dari lingkungan sekitar saya , beberapa media cetak / visual dan tentunya jejaring sosial facebook ^^ , nah ini dia :


  •  Kecanduan  Sekali kamu main game online , biasanya kamu akan terus memainkannya bila kamu s
     udah merasa penasaran dengan game online itu dan terus mencari cara untuk memainkan game itu dengan baik dan menjadi yang terbaik di game itu, kamu bahkan bisa lupa segalanya karena bermain game online , yang penting bagi kamu adalah bagaimana kamu bisa terus berkembang dalam suatu game online tersebut. Dan kamu mungkin juga ketagihan karena game nya menurut kamu seru dan sangat menarik sehingga sering kali kamu lupa waktu , sekali keasyikan lupa segalanya , fakta kan ? hehe ^^

  • Pemborosan Aku ga jarang liat orang sampai mau mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan suatu account / character / item dan semacamnya dalam game online , demi game uang pun rela dikeluarkan secara percuma hanya untuk game online saja , yang padahal uang itu bisa kamu pakai untuk hal-hal lain yang lebih berguna .

  • Perubahan Sikap Nah ini gak asing lagi , orang yang bermain game online itu cendrung akan meniru sifat teman sepermainannya , kalau teman permainan game online nya baik , ya orangnya akan biasa saja , tapi kalau sudah yang omongannya !@#$%^&* , pasti ketularan juga kan , mana lagi kebanyakan pemain game online itu cendrung bersifat kasar , orang yang
      bermain game online biasanya jauh tidak lebih baik daripada orang yang tidak menyentuh game online sama sekali . Ini berdasarkan hasil riset saya dari situs jejaring sosial facebook .

  • Tidak bisa mengatur waktu Rata-Rata pemain game online , Sekali duduk tenang dan melihat layar lalu bermain game online sudah panteng saja kalau belum cape , paling juga kalau cape cuma istirahat sebentar lalu kembali bermain game online lagi , karena game online itu tidak jarang ada yang bermain dari matahari terbit ke matahari terbit lagi atau seharian lah istilahnya , dan bisa juga jadi lupa belajar bagi para siswa , pokoknya tidak bisa mengatur waktu deh. Soalnya dengan satu alasan “Dah PW , lagian enak neh gamenya , ngapain berhenti sebelum cape , gw harus lanjutin sampe jadi The Best The Pro !!”

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar